You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukamaju
Desa Sukamaju

Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Prestasi Warga Desa Sukamaju di Kancah Daerah & Nasional

Administrator 03 Oktober 2021 Dibaca 490 Kali
Prestasi Warga Desa Sukamaju di Kancah Daerah & Nasional
Kabar menggebirakan sekaligus ucapan selamat yang sebesar-besarnya,
Sejarah tercipta di cabang olahraga Polo Air Putra. Tim polo air putra Jawa Barat berhasil meraih medali emas PON XX Papua, setelah di partai puncak dengan bersusah payah mengalahkan juara bertahan DKI Jakarta 8-5 dalam laga di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Minggu 03 Oktober 2021.
 
 
Salah seorang Tim Polo Air Putra Jawa Barat ialah MUHAMMAD FADHIL PUTRA KOMARA yang merupakan Putera dari Ibu NUNUNG dan Bapak MAMAN KOMARA, S. Pd., dari Kp. Balekambang RT 005 RW 013 Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.
 
Menjadi kebangga bagi Keluarga khususnya dan bagi Daerah pada umumnya memiliki potensi yang sangat luar biasa serta dapat menjadi motivasi untuk kedepan dalam menorehkan prestasi di level selanjutnya.
 
#SalamOlahraga
#RaihPrestasi
#SpiritMemakmurkanDesa
 
Kabar gembira dipersembahkan pula oleh GENIS seorang generasi muda asal Kp. Balekambang RW 017 Desa Sukamaju yang merupakan Pecinta Seni Budaya Tari Jaipong yang sukses meraih Juara Ke 1 Pasanggiri Tari Jaipong Tingkat Provinsi yang di selenggarakan di Kabupaten Karawang.
 
<iframe title="YouTube video player" src="https://www.youtube.com/embed/g2rlGRnBY8w" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>
 
Ucapan selamat kami persembahkan, semoga raihan prestasi yang dicapai menjadi motivasi untuk kedepan berkancah di level selanjutnya.
 
#jaipong
#senisunda
#Juara
#spiritmemakmurkandesa
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image