You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukamaju
Desa Sukamaju

Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Bimtek Aplikasi Bedas Manunggal dengan SID

Administrator 14 September 2021 Dibaca 261 Kali
Bimtek Aplikasi Bedas Manunggal dengan SID

Soreang, 14 September 2021

Dalam rangka integrasi Aplikasi berbasis web aplikasi secara online, Pemerintah Kabupaten Bandung, yang di inisiasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Bandung menyelenggarakan Bimbingan Teknis bagi para Operator Desa dan Kecamatan.

Penyelenggaraan bimbingan teknis ini sangat bermanfaat bagi Desa dalam rangka Peningkatan Kapasitas para Operator yang mengelola Sisitem Informasi.

Disamping untuk meningkatkan kapasitas para Operator, pula sangat berguna bagi Pemerintah Desa dalam rangka implementasi Keterbukaan Informasi Publik Di Desa sebagaimana Surat Edaran Bupati Bandung Nomor 480/2080/DISKOMINFO tertanggal 31 Agustus 2021.

Dalam pemanfaatannya, Sistem Informasi Desa khususnya Website Desa yang dapat menginformasikan kepada publik dalam berbentuk artikel yang dapat memuat Deskripsi, Narasi, Eksposisi, Argumentasi maupun Persuasi, sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai hoax tentang pemerintah Desa yang dapat menyesatkan masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image