You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukamaju
Desa Sukamaju

Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

World Cleanup Day Desa Sukamaju

Administrator 28 September 2021 Dibaca 453 Kali
World Cleanup Day Desa Sukamaju

<iframe title="YouTube video player" src="https://www.youtube.com/embed/oYXGsWRO5rI" width="640" height="360" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Saatnya kita semua menjadi sumber solusi untuk menangani sampah menjadi sumber daya lingkungan. Melalui Tema “Pilah Pilih Sampah dari Rumah”, World Cleanup Day (WCD) 2021 merupakan sebuah gerakan sosial untuk mengambil peran dalam penanganan sampah yang dilaksanakan di berbagai negara.

Menyambut positif dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung melalui TP-PKK Desa dan Forum Desa Siaga telah menyelenggarakan aksi bersih-bersih ini yang dilakukan secara serentak mulai 12 September sampai 24 September 2021.

Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung melalui TP-PKK Desa dan Forum Desa Siaga,  mengajak warga masyarakat untuk Ikuti gerakan WCD ini dengan Pilah sampah dari rumah untuk penanganan sampah organik dan sampah anorganik.

“Spirit Memakmurkan Desa untuk Sukamaju yang Bersih dan Sehat”

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image